PERUSAHAAN KAMI TERPERCAYA SEJAK TAHUN 1986,KAMI BERUSAHA MEMBERIKAN YANG TERBAIK BUAT COSTUMER.KEPERCAYAAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI,website INI INOVASI DARI JGENTENG.BLOGSPOT.COM

FAKTOR PENUNJANG KEKUATAN STRUKTUR ATAP PADA BANGUNAN

Bentuk atap harus mampu menahan derasnya air hujan, menahan sengatan sinar matahari dan menahan kuatnya dorongan angin. Atap dikatakan baik bila mampu menahan terpaan angin yang sama dari segala arah. Namun, ada faktor lain yang sangat berpengaruh pada kuat tidaknya tekanan angin. Yaitu, ketinggian bangunan dan kemiringan atap. Semakin tinggi sebuah bangunan maka akan semakin besar kemiringannya maka akan semakin kuat tekanan anginnya. Kemiringan ideal suatu atap adalah 30 derajat.

Untuk merancang atap yang kuat dan berkwalitas,struktur atapnya juga harus kuat dan awet tanpa melupakan faktor iklim. Adapun faktor-faktor yang menunjang kekuatan struktur atap adalah:
  1. Jenis material yang digunakan
  2. Bentuk atap
  3. Proses pengerjaan
  4. Jenis material
Bahan material yang akan digunakan untuk struktur atap yang kuat harus memiliki sifat kuat, ringan dan presisi. Atap dikatakan kuat bila mampu menahan besarnya beban yang bekerja pada sruktur atap tersebut.
Ada 3 jenis beban yang bekerja pada atap yaitu :
  1. Beban berat, yang meliputi beban bahan struktur atap dan beban penutup atap
  2. Beban angin
  3. Beban bergerak, yang meliputi beban pekerja saat pemasangan dan pemeliharaan atap.
Untuk anda yang membutuhkan beraneka ragam type genteng untuk melengkapi keindahan atap rumah anda. Tentunya dengan kwalitas dan produk yang unggulan dikelasnya.

http://www.jualgentengtrenggalek.com/2015/01/produsen-dan-suplyer-genteng-nglayur.html
ATAU
SILAHKAN HUBUNGI LANGSUNG
CONTACT PERSON
082142246574 
 BARANG KAMI KIRIM SAMPAI TUJUAN
"KEPERCAYAAN ANDA ADALAH TUJUAN KAMI"